Kamis, 16 Desember 2010

Home » » Bobotoh Indramayu Lepas Kepergian Skuad Persib

Bobotoh Indramayu Lepas Kepergian Skuad Persib



Bandung - Ratusan bobotoh di Indramayu berkumpul di depan Hotel Wiwi Perkasa melepas kepergian tim kebanggaannya Persib Bandung. Mereka juga membentangkan spanduk yang betuliskan kelompok suporter terbesar Persib "Viking Vidi".

Saat para pemain Persib berjalan menuju bus kebesaran mereka, yang bergambar maung, bobotoh langsung menyerbu pemain. Seperti biasa mereka berebutan sekedar untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan.

Tepatnya pukul 10.00 WIB, bus yang sudah dipenuhi para punggawa Maung
Bandung berangkat meninggalkan Indramayu. Bobotoh pun serentak menyanyikan lagu ucapan selamat jalan dan terimakasih karena sudah memilih kota Indramayu sebagai tempat digelarnya training centre (TC) selama 9 hari.

Seorang bobotoh perempuan Yanti (18) mengaku terhibur dengan adanya Persib di Indramayu. Waktu sembilan hari dirasanya begitu singkat. Ia berharap Persib kembali datang ke daerahnya lebih lama lagi.
"Selama Persib di sini saya tidak pernah absen menonton latihan atau uji coba. Kami merasa sangat terhibur dengan kehadiran Persib di sini. Saya yakin masyarakat di Indramayu juga merasa terhibur, mudah-mudahan Persib kembali singgah di sini," kata Yanti, yang mengaku sudah mendapatkan beberapa foto bareng pemain Persib.

Tak jauh berbeda dengan Yanti, bobotoh lainnya pun, seperti Agung mengaku sangat senang dengan adanya Persib di daerahnya. Ia berharap Persib kembali merencanakan latihan di Indramayu dengan waktu yang lebih lama.

"Kalau bisa Persib lebih lama latihan disini, saya sangat senang dengan adanya Persib di sini. Saya juga merasa sedih tak bisa lagi bertemu langsung pemain Persib. Selamat jalan Persib, semoga selamat sampai tujuan, dan musim ini menjadi juara," ucapnya.

Sumber
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar