Senin, 07 Februari 2011

Home » » Indramayu Dihebohkan Video Mesum Pelajar SMK

Indramayu Dihebohkan Video Mesum Pelajar SMK



Indramayu - Kabupaten Indramayu dihebohkan dengan video mesum. Pelakunya masih mengenakan seragam putih abu-abu. Gilanya lagi, adeganya dilakukan di tempat terbuka.

Video yang sudah beredah di handpone- handpone itu tersebar lebih dari satu, demgam pelaku berbeda-beda. Salah satunya diberi nama file " Teladan brgyg". Dari dua pasangan pelajar yang beradegan mesum tersebut, terlihat jelas atribut seragam sekolah mirip logo almamater sebuah SMK di Kecamatan Kertasmaya. Lokasi "syuting"nya diduga di sebuah kebun milik warga.

Video yang satu berdurasi 28 detik, yang satunya lagi dengan pelaku yang berbeda berdurasi 49 detik. Kendati pelakunya berbeda, tapi alur ceritanya hamper sama. Diawali dengan kedia pelaku yang beradegan mesum, tiba-tiba ada kamera yang merekam adegan mereka di belakang. Saat kamera semakin mendekat, pelaku kaget dan berusaha menutupi tubuh dan wajah mereka. Kedua pasangan tertangkap basah.

Entah dari siapa video tersebut berasal. " saya dapat videonya lewat Bluetooth dari temen, dan temen saya katanya dari temanya lagi tutur Gajol (25) Minggu (6/2). Kepala UPTD Pendidikan Kertasmaya, Andung Suteja SH. Mpd mengaku kaget dan prihatin dengan ada peredaran video mesum yang pelakunya anak sekolah.

Bahkan ia segera mencari bideo tersebut untuk menyelidikinya. Misalkan Kalaupun benar ada, maka dunia pendidikan merasa terpukul dan memalukan.

"kami belum ada invormasi ada video mesum yang pelakunya pelajar, beredar di masyarakat. Misalkan informasi ini merupakan informasi pertama yang saya terima. Secepatnya kami akan melakukan klarifikasi dan mencari videonya untuk memastikan," teganya.

Sumber
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar