Rabu, 04 Mei 2011

Home » » Diancam Clurit, Gadis Desa Diperkosa Pria Beristri

Diancam Clurit, Gadis Desa Diperkosa Pria Beristri


Indramayu – Seorang gadis desa, terpaksa menyerahkan kehormatannya kepada pria tetangganya lantaran diancam pelaku hendak membunuh seandainya korban menolak atau berteriak diajak mesum.
 
Korban Re, 19, gadis Desa Mekargading, Kecamatan Sliyeg, Indramayu, Jabar mengadukan kasus pemerkosaan yang dilakukan Ti, 39, tetangganya ke itu Polres Indramayu. Tak lama, polisi menciduk pelaku yang tengah nongkrong di taman kota di Jatibarang.

Keterangan menyebutkan, Selasa (3/5) dinihari pukul 02:00 WIB, Ti mendatangi rumah korban lalu mengetuk pintu sambil menenteng clurit.

Saat pintu dibuka ibu korban, Ti langsung mendorong tubuh wanita itu dan masuk menuju kamar korban yang saat itu tengah tertidur pulas di kamarnya.

Pintu kamar didobrak. Pelaku mengancam membunuh Re seandainya menolak atau berteriak diajak mesum. Dengan wajah ketakutan, korban akhirnya menyerahkan kegadisannya kepada pria yang sudah beranak istri itu.

Usai melampiaskan nafsu syetan, Ti melangkah pulang. Namun aksinya dipergoki Rak, 52, tetangga korban. Selanjutnya, keluarga korban melaporkan kasus pemerkosaan itu ke Mapolres Indramayu.

“Pelaku kami amankan setelah mendapat laporan dari korban,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Rusi Setiawan didampingi Kasatreskrim AKP Rohadi.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar