Minggu, 04 Maret 2012

Home » » Perempuan 'Kill Bill' Tertangkap di Indramayu

Perempuan 'Kill Bill' Tertangkap di Indramayu


Indramayu - Polisi berhasil menangkap perempuan yang beraksi bak di film 'Kill Bill' yang ikut dalam penyerangan ke RSPAD beberapa waktu lalu. Perempuan itu ditangkap oleh tim Satgassus Polres Jakarta Pusat di wilayah Indramayu, Jawa Barat.

"Ada petujuk ke Indramayu dan kita lanjut tangkap ke sana," ujar Kasat reskrim Jakarta Pusat AKBP Hengki Haryadi, kepada detikcom, Minggu (4/3/2012).

Penangkapan ini dilakukan tim Satgassus Polres Jakarta pusat bentukan Kapolres Jakpus, Kombespol AR Yoyol. Perempuan 'Kill Bill' ini diduga turut mengatur serangan dalam insiden berdarah tersebut. Seperti laiknya dalam film laga yang dibintangi Uma Thurman itu, pelaku menyerang korbannya dengan parang. Perempuan berambut pirang itu diduga adik dari Edward Tupessy alias Edo Kiting.

"Dia kakak beradik dengan tersangka E, dia juga yang mengatur penyerangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, beberapa waktu lalu.

"Dia membawa senjata tajam, apakah itu parang atau samurai masih kurang jelas," ujar Rikwanto.

Seperti diberitakan sebelumnya Kamis (23/2) dinihari, sekitar 50 orang yang menumpang taksi dan mobil pribadi datang ke rumah duka RSPAD. Berbekal samurai dan parang mereka menyerang sekitar 10 orang yang sedang melayat mendiang Bobby Sahusilawan yang meninggal karena kanker. Sudah 7 tersangka ditetapkan dalam kasus ini.(sumber)
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar