Rabu, 09 Mei 2012

Home » » Demi Cinta, Dua Sejoli Bunuh Diri Bersama

Demi Cinta, Dua Sejoli Bunuh Diri Bersama


Indramayu - Teka-teki penyebab bunuh diri bareng dengan cara gantung diri yang dilakukan dua sejoli Cs (18) kuli sawah dan Er (16) pelajar SMP, terungkap. Er, warga Blok Gebang RT 19 RW 04, Desa Sukasari, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu itu akan dijodohkan setelah pengumuman ujian nasional (UN) ini.

Ayah Cs, Carta (45), mengatakan orang tuan Er, yakni Warih akan menjodohkan anaknya setelah lulus SMP ini. Alasannya, orang tua Er sudah tidak sanggup membiayai Er lanjut ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Carta mengaku tidak menduga anaknya, Cs, akan melakukan aksi nekat bersama kekasihnya itu.

Malam itu, Carta mengaku, Cs meminta uang Rp10 ribu. Namun tiba-tiba ada yang mencurigakan saat Cs mendapatkan telepon dari Er. “Setelah terima telepon, tiba-tiba anak saya (Cs) lemas di kamar tidurnya,” kata Carta.

Rupanya malam itu, Er mengabarkan lewat telepon kepada Cs bahwa dirinya akan dijodohkan dengan seorang guru pilihan orang tua Er. Rupanya cinta Cs dan Er ini sudah cinta mati walaupun kisah asmara mereka baru berusia dua bulanan. “Saya pikir keduanya tidak akan melakukan gantung diri,” kata Carta.

Malam itu, lanjut Carta, Cs keluar rumah dan tidak pulang. Padahal biasanya Cs selalu pulang, walaupun larut malam. “Tapi, kok tumben malam ini Cs tidak pulang ke rumah, tapi lagi-lagi tidak ada firasat sama sekali akan terjadi peristiwa tragis ini,” ungkapnya.

Tiba-tiba saja, Karmin (38) tetangga menggedor-gedor pintu rumah Carta sekitar jam 04.15 WIB dengan keras. Carta dan istrinya langsung bangun dari tidur untuk membukakan pintu rumahnya. Karmin memberikan kabar bahwa Cs dan Er telah gantung diri di teras rumahnya.

Carta dan Nani (42) istrinya langsung bergegas melihat ke tempat kejadian. Dan benar, apa yang dikatakan Karmin, tubuh anaknya dan kekasihnya sudah tergantung kaku dengan tali jemuran. Esok harinya dua sejoli itu dikebumikan secara berdampingan. “Saya ihklas dengan kepergian anak saya, mungkin sudah takdirnya meninggal dengan cara seperti itu,” tuturnya.(sumber)
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

+ komentar + 6 komentar

10 Mei 2012 pukul 00.21

Cerita Romeo ln Juliet dermayuuuuuu....
Hikz,bkal ktmu bli ning surgae knuh???

Terimakasih Trisna atas Komentarnya di Demi Cinta, Dua Sejoli Bunuh Diri Bersama
26 September 2012 pukul 13.33

kaya'e mah ketemu.. kana kaya ning tv tv kah bisa ktemu maning,,, ehhehehehe

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Demi Cinta, Dua Sejoli Bunuh Diri Bersama
30 April 2013 pukul 23.06

dudu ketemu ning surga tapi ning neraka jeh,,,,,,,

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Demi Cinta, Dua Sejoli Bunuh Diri Bersama
20 Agustus 2014 pukul 18.41

bukan di syurga tapi di neraka .

na'udzubillah

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Demi Cinta, Dua Sejoli Bunuh Diri Bersama
26 Juli 2017 pukul 15.11

Bergabung di ROYALQQ.POKER saja bosq...
Yang pasti semua nya tidak ada di ROYALQQ ^^

Terimakasih demian last atas Komentarnya di Demi Cinta, Dua Sejoli Bunuh Diri Bersama
19 Oktober 2018 pukul 02.40

Mau di mana saja doakan yg terbaik ..

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Demi Cinta, Dua Sejoli Bunuh Diri Bersama

Posting Komentar