Rabu, 18 Mei 2011

Home » » Bis Kramat Jati Tabrakan, 2 Tewas Puluhan Luka-luka

Bis Kramat Jati Tabrakan, 2 Tewas Puluhan Luka-luka


Indramayu – Dua bus, Selasa (17/5) saling bertabrakan di Jalur Utama Pantura, Desa Sumur Adem Timur, Kecamatan Sukra, Indramayu, Jabar. Akibat musibah itu 2 penumpang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Dua korban tewas itu kata perawat di RS MA Sentot Pantura Patrol, adalah penumpang bis Kramat Jati yang luka parah karena tergencet. Identitasnya;   Iskandar, 28  alamat Tegal, dan Sutikno, 27  asal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Para korban tewas dan luka-luka oleh petugas Polsek Sukra dilarikan ke  RS. MA Sentot Pantura Patrol yang berjarak sekitar 9 Km dari lokasi kejadian. Kecelakaan lalu-lintas itu membuat arus kendaraan di sekitar lokasi kejadian terhambat.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, bis Pariwisata Nusantara yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta sebelum bertabrakan dengan bis Kramat Jati yang berlawanan arah sempat menyenggol sepeda motor, persis di lokasi penyatuan lajur jalan di Desa Sumur Adem Timur, Kecamatan Sukra.

Untuk menghindari korban jiwa pengendara motor, sopir bis Nusantara  berusaha membelok ke kiri. Namun sial, karena  di depannya ada bis Kramat Jati hingga keduanya bertabrakan.

Para korban yang luka-luka umumnya penumpang bis Kramat Jati yang pada saat kejadian duduk di jok tengah yang berbenturan dengan bus Pariwisata Nusantara.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar