Minggu, 24 April 2011

Home » » Dikeluhkan Pengguna Jalan, Kerusakan Jalan di Pantura Indramayu

Dikeluhkan Pengguna Jalan, Kerusakan Jalan di Pantura Indramayu


Indramayu – Kondisi jalan yang rusak di beberapa titik di Jalur Pantura Indramayu khususnya pada ruas Cirebon Jakarta  dikeluhkan sejumlah pengguna kendaraan pribadi.

“Payah jalannya kelihatan mulus, tapi setelah dilalui ternyata berlubang. Anak saya sampai terbangun saat ban belakang masuk lubang di Jalur Pantura  Kecamatan Losarang,” ujar seorang pengendara Toyota Avanza.

Pria bertubuh kurus yang akan balik ke Serpong Tangerang itu mengaku ban mobilnya sempat beberapa kali terperosok ke jalan yang berlubang terutama ketika konvoi di belakang kendaraan lain di Jalur Pantura  Indramayu.

Nasib serupa juga dialami rombongan ibu-ibu dari Jakarta Timur sehabis berkunjung ke Pekalongan. Saat melintasi Jalur Pantura Indramayu seisi mobil mendadak terguncang karena melintasi jalan berlubang.

Jalan yang rusak cukup parah terdapat di beberapa wilayah kecamatan. Seperti Kecamatan Losarang, Kandanaghaur, Patrol dan Sukra. Mengingat jalan yang rusak itu tak segera diperbaiki, warga terpaksa menutup jalan yang berlubang itu dengan tanah yang dibungkus karung plastik seperti di depan mesjid di Kecamatan Losarang.

Kerusakan jalan seperti bergelombang juga terjadi di dekat lokasi pemungutan sumbangan tempat ibadah di Kecamatan Kandanghaur. Jalan yang semula rata kini bergelombang. Karena truk bermuatan barang sering ngerem, sehingga menambah beban jalan.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar