Minggu, 18 Desember 2011

Home » » 32 Klub Bola Voli Ikut Turnamen Antar Sekolah

32 Klub Bola Voli Ikut Turnamen Antar Sekolah


Indramayu - sebanyak 32 klub bola voli SMA/SMK/MA se-Kabupaten Indramayu, Minggu (18/12/2011) unjuk kebolehan dalam turnamen bola voli antar sekolah memperebutkan piala General Manager RU-VI Balongan.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan perdana, General Manager RU-VI Balongan Ir. Dadik Pribadi memukul bola voli pertama dalam pertandingan babak awal yang diselenggarakan di GOR Singalodra, Sindang, Indramayu.

“Pesertanya ada 32 klub bola voli SMA/SMK/MA jumlah seragam yang disediakan RU-VI Balongan hanya untuk 30 klub, makanya kami bingung” ujar Susyadi, SH Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga pada Disbudpora Indramayu dijumpai Pos kota di GOR Singalodra, Kecamatan Sindang.

Karsono, SE Kepala Seksi Olah Raga pada Disbudpora pun menyebut hal senada. “Sebetulnya banyak klub yang berminat. Tapi kita batasi jumlahnya,” ujarnya.

GM RU-VI Balongan Ir. Dadik Pribadi mengemukakan, RU-VI Balongan mulai tahun ini akan berusaha mlakukan pencarian bibit-bibit ungul tim bola voli dari kalangan pelajar untuk ditingkatkan prestasinya sehingga kelak akan dapat memperkuat Tim Bola Voli Kontingen kabupaten Indramayu pada Porda Jawa Barat.

“Melalui turnamen bola voli ini kita sengaja mencari bibit-bibit pemain bola voli yang bisa memperkuat Tim Indramayu pada Porda Jabar nanti,” ujarnya.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar