Senin, 05 Maret 2012

Home » » Polisi Dalami 'Big Boss' Penyerangan di RSPAD

Polisi Dalami 'Big Boss' Penyerangan di RSPAD


Indramayu - Penyerangan ke RSPAD yang dilakukan Edo Kiting, Irene alias Renny yang dijuluki 'Kill Bill', dan Oncu cs atas perintah 'big boss'. Siapa 'big boss' tersebut, polisi masih mendalaminya.

"Edo disuruh menyerang. Sedang didalami siapa dalang aslinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto pada detikcom, Senin (5/3/2012).

Rikwanto menjelaskan sudah ada 56 saksi yang diperiksa dari kasus ini. 10 Orang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Serta 28 orang diamankan dan diperiksa intensif.

"Gelar perkara siang ini berdasarkan keterangan saksi. Motif Renny masalah sengketa transaksi narkoba," ujarnya.

Menurut Rikwanto, motif penyerangan adalah penagihan utang kepada Edoy, yang sedang melayat di rumah duka RSPAD. Namun semuanya masih dianalisa. "Kalau soal motif, panjang ya masalahnya. Masing-masing punya masalah," ungkapnya.

Kelompok penyerangan di RSPAD terbagi atas dua kelompok. Kelompok Edo Cs dan Oncu Cs. Oncu alias John Robert alias Robi ditangkap di Hotel Golden Sky, Pluit, Jakarta Utara, sebelum Irene ditangkap di Indramayu.

"Oncu dijaga kakaknya di Cendana. Di lahan kosong di Cendana," jelasnya.

Pertikaian dua kubu dari daerah yang sama, Kampung Ambon di Jakarta Barat, ini didasari oleh utang piutang narkoba senilai Rp 280 juta.(sumber)
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar