Rabu, 09 Februari 2011

Home » » Melahirkan di Teras Mini Market

Melahirkan di Teras Mini Market


Indramayu – Tukang ojek motor dan pedagang kaki-5 di Desa Jangga, Losarang, Indramayu, Jabar, kemarin malam dikejutkan suara tangis bayi yang tiba-tiba mbrojol alias lahir dari rahim seorang wanita yang sakit ingatan di teras Alfamart.


Bayi berkelamin laki-laki dengan kulit putih bersih itu lahir selamat. Sekalipun persalinannya tanpa bantuan bidan atau dukun beranak. Demi rasa kemanusiaan, ibu dan bayi laki-laki itu akhirnya diboyong warga ke Polsek Losarang menuju RS Bhayangkara Losarang untuk mendapat perawatan seperlunya.

Ato, 47 yang sedang menunggu temannya akan balik ke Terisi secara tak sengaja sempat melihat seorang wanita dengan perut buncit, tubuhnya menggeliat-geliat. Mungkin ia sedang menahan rasa mulas. Wanita dengan pakaian compang-camping dan tubuh penuh daki itu sesekali duduk bergeser, kemudian terbaring di teras Alfamart.

Tak lama, suara tangis bayi terdengar membuat puluhan tukang ojek motor dan warga sekitar penasaran mendekat. Warga lalu memboyong ibu dan bayi laki-laki itu ke RS Bhayangkara Losarang.

“Bayinya lucu. Kondisi badannya pun sehat,” ujar istri Kapolsek Losarang Ny. Subakir yang tak henti-hentinya mengagumi sang bayi berkelamin laki-laki yang lahir selamat, walaupun kondisinya alakadarnya di teras Alfamart Jangga itu.

Sumber
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar