Senin, 14 Februari 2011

Home » » TKW Indramayu Diperkosa Berulang-ulang di Kuwait

TKW Indramayu Diperkosa Berulang-ulang di Kuwait



Indramayu – Waskem (27), seorang Tenaga Kerja wanita (TKW) asal Desa Kedokanbunder, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, yang bekerja di Kuwait menjadi korban kekerasan seksual oleh majikannya. Selain itu sang majikan juga merampas gaji Waskem selama dua tahun.
 
Waskem mengaku, ia berangkat menjadi TKI ke Kuwait melalui PT.Trisula yang berkedudukan di Jakarta. Setelah melengkapi dokumen, Waskem kemudian diberangkatkan menuju Kuwait pada awal tahun 2007. Setiba disana, dia dipekerjakan sebagai pembantu rumah tangga (PRT) pada keluarga Dalila Rasyid.
 
Namun, hingga satu tahun berjalan dan diberi gaji utuh, tanpa alasan yang jelas, keluarga Dalila mengembalikan Waskem ke agen di Kuwait. Oleh agennya, Waskem kemudian disalurkan kembali ke majikan lain. Kali ini Waskem dipekerjakan pada keluarga Renji Falak Jon, warga Kuwait berkebangsaan Palestina.
 
Di sinilah Waskem mulai kerap mendapatkan kekerasan seksual. Selama bekerja pada keluarga Renji, Waskem mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh keponakan majikannya.
 
Setiap hari, dia selalu menjadi sasaran nafsu bejat keponakan majikannya itu. Namun, beberapa kali kesempatan, Waskem bisa menghindar. Hanya saja, lama-lama Waskem tak kuasa menahan paksaan keponakan majikannya. Dia diperkosa berulang-ulang hingga hamil.
 
Ironisnya, setelah melahirkan anak perempuan Waskem dipaksa pulang ke Indonesia oleh majikannya. Bukan itu saja, uang hasil jerih payahnya selama 2 tahun bekerja, dirampas termasuk barang-barang berharga miliknya.
 
"Yang penting gaji saya dikembalikan karena jumlahnya cukup besar," ujarnya, Minggu (13/2/2011). Uang yang dirampas majikannya sebesar Rp30 juta.
Sumber
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar