Rabu, 23 Maret 2011

Home » » 2 Warung Makan Rusak Dihantam Truk Boks

2 Warung Makan Rusak Dihantam Truk Boks


Indramayu – Truk boks bermuatan makanan ringan,   terguling setelah menabrak sekaligus dua rumah makan di Jalur Pantura Desa/Kecamatan Lohbener, Indramayu, Jabar.

Kcelakan tunggal tersebut tak sampai merenggut korban jiwa karena kebetulan pada saat kejadian  ke-dua warung makan itu sudah tutup.

Meskipun begitu, pengemudi truk boks nopol F 8866 AH Sup, 43 warga Bogor luka-luka pada tangan kiri serta wajah dan kepala. Pengemudi sempat mendapat pertolongan medis.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, dinihari tadi truk boks F 8866 AH melaju dari arah Bogor menuju arah Cirebon dengan kecepatan sekitar 60 Km per jam. Saat melintasi simpang tiga Celeng Kecamatan Lohbener, truk terlihat oleng ke pinggir.

Tak lama kemudian, truk itu terguling ke kanan setelah menghantam bagian depan 2 rumah makan  sekaligus hingga rumah makan itu rusak parah. Warga sekitar yang melihat kejadian itu menjerit. Bersamaan dengan itu beberapa penghuni rumah makan yang merangkap rumah tinggal terlihat berhaburan keluar rumah dengan wajah lesu.

Petugas Polsek Lohbener segera mendatangi ke lokasi kejadian. Sopir truk dimintai keterangan truk diderek menuju Mapolsek Lobener yang berjarak sekitar 200 Meter dari TKP (Tempat Kejadian Perkara).[cuplik/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar