Kamis, 31 Maret 2011

Home » » Biduan Organ Tunggal Digerebek di Kamar Hotel

Biduan Organ Tunggal Digerebek di Kamar Hotel


Indramayu – Biduan organ tunggal tertangkap basah tengah  berduaan di kamar  hotel bersama teman pria.

Keduanyapun   digaruk petugas Satsabhara Polres Indramayu dalam Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) yang dilancarkan, Kamis (31/3).

Er, 22 yang sehari-hari berprofesi sebagai penyanyi organ  warga Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu tertangkap basah sedang berduaan dengan teman pria Hol, 26 di kamar hotel di Kecamatan Haurgeulis. Mereka  tak berkutik saat digrebeg petugas Satsabhara Polres Indramayu.

aat ditanya petugas, kelopak mata Er nampak berkaca-kaca. Dengan bibir bergetar, Er mengatakan Hol, teman pria itu adalah manajer sebuah perusahaan yang tengah menggarap video klip.

Apapun alasannya, mengingat Er dan Hol saat tertangkap tangan dikamar hotel tak dapat menunjukkan KTP apalagi surat nikah, keduanya digelandang ke Mapolres Indramayu.

Operasi Pekat yang dipimpin Kasat Sabhara AKP E. Pardede juga menjaring 31 wanita penghibur yang tengah mangkal di sejumlah kafe dan warung remang-remang di Jalur Utama Pantura Indramayu.

Tak hanya wanita penghiburnya, petugas juga menjaring 16 pria yang ketahuan sedang  menikmati minuman beralkohol yang dilarang sesuai Perda 15/2003. Mereka diangkut kendaraan  menuju Mapolres Indramayu untuk diproses lebih lanjut.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar