Rabu, 13 April 2011

Home » » Diduga Keracunan, Usai Makan Tewas Mulut Berbusa

Diduga Keracunan, Usai Makan Tewas Mulut Berbusa


Indramayu – Seorang pria mendadak tewas dengan mulut berbusa. Korban diduga keracunan makanan sehabis makan di rumahnya, Selasa (12/4).

Jenazah Nursihab, 43 bin Udin Samsudin penduduk RT 06 RW 03 Desa/Kecamatan Cikijing, Jabar dilarikan anggota polsek menuju RS Bhayangkara Losarang untuk diotopsi.

Keterangan yang didapat Pos Kota menyebutkan, pagi itu Nursihab terlihat makan dengan lahap. Tak lama setelah menyantap makanan itu ia mengeluh, kepalanya terasa pusing dan perutnya mual-mual.

Tak lama pria itu muntah-muntah, sehingga oleh saudaranya, Nursihab disuruh beristirahat dengan membaringkan tubuhnya di tempat tidur. Kondisi Nursihab bukannya bertambah baik, malah semakin memburuk.

Melihat kondisi korban yang semakin memprihatinkan, pihak keluarga mengajaknya berobat. Beberapa saat kemudian Nursihab menghembuskan nafas terakhir.

Mengingat kematiannya yang dianggap tidak wajar, petugas membawa jenazah Nursihab ke RS Bhayangkara Losarang untuk diotopsi. Hingga Selasa (12/4) sore dokter di rumah sakit itu masih menunggu hasil pemeriksaan labfor (laboratorium forensik) Mabes Polri Jakarta.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar