Minggu, 24 April 2011

Home » » Jalur Pantura Indramayu Dipadati Mobil Pribadi Arah Jabodetabek

Jalur Pantura Indramayu Dipadati Mobil Pribadi Arah Jabodetabek


Indramayu – Sehabis libur panjang selama 3 hari, lalulintas kendaraan di Jalur Pantura Indramayu sepanjang Minggu (24/4) terlihat lumayan padat, dibandingkan hari-hari biasa.

Meski lalulintas kendaraan di Jalur Pantura Indramayu sepanjang Minggu lumayan padat, akan tetapi kondisi pergerakan kendaraan umumnya tampak lancar.

Terkecuali pada beberapa titik keramaian, seperti Pasar Eretan dan Pasar Patrol, kecepatan kendaraan menurun. Sebab di lokasi itu banyak warga yang hilir mudik menyeberang jalan.

“Sepanjang Hari Minggu lalulintas kendaraan lumayan padat. Mungkin mereka ke daerah sehabis berkunjung ke rumah orang tua, tetangga atau sahabat,” ujar anggota polisi di Desa Patrol.

Lalulintas kendaraan dari daerah menuju Jabodetabek didominasi kendaraan pribadi. Seperti minibus, sedan termasuk sepeda motor.

Tak hanya mobil pribadi. Para penumpang bus menuju ke Jabodetabek(Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) pun pada Minggu (24/4) cukup padat. Bahkan di Simpang Tiga Celeng, Kecamatan Lohbener, Indramayu, puluhan bahkan ratusan penumpang bus menumpuk di halte sejak pagi. Mereka menunggu kedatangan bus dari daerah menuju Jabodetabek.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar