Sabtu, 07 Mei 2011

Home » » Truk Muatan Tapioka dari Lampung Terguling di Indramayu

Truk Muatan Tapioka dari Lampung Terguling di Indramayu


Indramayu – Truk bermuatan tepung tapioka dari Lampung menuju Jawa Tengah, Jum’at (6/5) terbalik di Jalur Utama Pantura Indramayu. Tepatnya di depan SPBU Jumbleng, Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang.
 
Peristiwa kecelakaan lalu-lintas itu tidak ada korban jiwa. Padahal posisi truk nopol BE 9574 BH itu terguling dan hampir nyemplung ke parit. Ban truk sebelah kiri turun sekitar 2 meter dari bahu jalan. Baik sopir Sup, 38 maupun kenek Din, 27  itu hanya mengalami luka ringan.

Seluruh muatan dalam kondisi utuh tertutup terpal dan masih berada di atas kendaraan. Awak truk menunggu perwakilan perusahaan sambil  duduk-duduk di teras bangunan bekas rumah makan.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, dinihari itu rupanya sopir truk berusaha menghindari kendaraan lain yang akan berbelok. Jarak yang saling berdekatan membuatnya kesulitan mengendalikan kendaraan.

Kemudi dibanting ke kiri. Namun fatal akibatnya, ban depan dan belakang sebelah kiri turun dari bahu jalan hingga truk itu terguling. Kecelakaan lalu-linta itu ditangani Satlantas Polres Indramayu.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar