Kamis, 11 Agustus 2011

Home » » Iis Dahlia Sedih Lebaran Tanpa Suami

Iis Dahlia Sedih Lebaran Tanpa Suami


Indramayu - Hari Raya Idul Fitri dirayakan umat muslim setelah sebulan penuh berpuasa. Hari tersebut juga terasa spesial karena menjadi ajang silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga besar. Pedangdut Iis Dahlia pun merasa sedih karena tak bisa melewatkannya bersama sang suami.

Pada Lebaran kali ini, Iis berencana pulang kampung ke Indramayu untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Sang suami, Satrio Dewandono terpaksa tak bisa ikut lantaran menjalankan tugas sebagai pilot.

"Menikah sepuluh tahun, selama gue nikah paling cuma ada dia 3 kali (saat Lebaran). Ya gimana ya memang sudah pekerjaannya," ucap Iis pasrah saat ditemui di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tanggerang, Kamis (11/8/2011).

Pedangdut kelahiran 29 Mei 1972 itu sangat merindukan masakan orangtuanya di kampung, khususnya makanan khas Lebaran. Saat kembali ke Jakarta, ia juga suka membawa pulang makanan-makanan tersebut.

"Kita kan kangen sama makanan kampung, ingat waktu kecil itu ada rumbah-rumbah itu macam-macam sambel," tandasnya.[det/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar