Selasa, 27 Desember 2011

Home » » Polres Indramayu Amankan Obyek Vital dan Wisata

Polres Indramayu Amankan Obyek Vital dan Wisata


Indramayu - Memasuki libur panjang, sejumlah obyek vital seperti Kilang Pertamina RU-VI Balongan, PLTU Sumuradem serta sejumlah obyek wisata termasuk 33 gereja dijaga ratusan personil Polres Indramayu.

Selain itu, polisi dan aparat lainnya meningkatkan pengamanan di sejumlah pusat perbelanjaan, pemukiman rumah terutama yang ditinggal penghuninya, jalur-jalur utama, terminal bus, stasiun kereta api, 12 tempat wisata, gudang kebutuhan pokok masyarakat dan lokasi macet, pelanggaran, laka lantas serta kriminal.

Kabag Operasi Polres Indramayu, Kompol Dasmin. G dihubungi mengemukakan, jumlah personil Polres Indramayu yang diterjunkan mengamankan obyek vital termasuk obyek wisata mencapai 410 orang dari berbagai kesatuan dan fungsi yang ada di jajaran Polres Indramayu.

Penjagaan berlangsung dari 23 Desember 2011 hingga 1 Januari 2012. “Khusus pengamanan Natal dan perayaan Tahun Baru 2012 turut dilibatkan pula Kodim 0616 Indramayu, Satpol PP, Orari, PMI, Dishub dan Kominfo, Damkar serta Ormas,” katanya.

Berdasarkan pemantauan Pos Kota, pelaksanaan perayaan Natal di sejumlah gereja di Indramayu berlangsung aman dan damai. Umat Kristiani di Indramayu dapat dengan tenang dan khidmat melaksanakan ibadah di 33 gereja tersebar di Kota Indramayu dan sejumlah kecamatan.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar