Rabu, 08 Februari 2012

Home » » Yance Minta Jangan Dipilih Jika tak Bermanfaat

Yance Minta Jangan Dipilih Jika tak Bermanfaat


Indramayu - Satu-satunya kandidat calon Gubernur Jawa Barat yang direkomendasikan Partai Golkar, DR.H. Irianto M.S. Syafiuddin alias Yance menyatakan agar masyarakat Jawa Barat, khususnya Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayu Majakuning) tidak usah memilih dirinya jika dinilai tidak bermanfaat.

"Tolong dalam momen pilkada ini cari tokoh pemimpin itu yang terbaik. Saya juga bukan orang bener, bukan orang jujur, kalau memang saya tidak bermanfaat ya jangan. Tapi kita kan punya Allah SWT, cobalah istikharah, sebab lima tahun itu tidak sedikit, karena akibatnya yang rugi rakyat," kata Yance seusai mengunjungi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di pondok pesantren Mukhasyafah Arifin Billah Desa Karangsari, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa (7/2/12).

Menurut Yance, hal itu sekadar untuk mengingatkan agar masyarakat Ciayu Majakuning benar-benar berpikir rasional terkait pilkada Gubernur Jabar pada Februari 2013 mendatang.

Ditanya akan berkoalisi dengan siapa, Yance yang dikenal cerdas dan lugas itu mengaku belum ada gambaran. Masih dalam penjajagan, apalagi, waktunya masih cukup. Biarlah melihat potensi lawan, sejauh mana memprediksi kondisi politik yang akan datang.

"Orang ada yang menyebut dengan Oneng (Rieke Diah Pitaloka-red) ya boleh, terus ada yang kontranya jangan sama Oneng, ya macem-macem, orang pro kontra kan wajar dalam era demokrasi, orang bebas menentukan pilihan," kata Ketua DPD Golkar Jabar tersebut.[pr/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar