Selasa, 13 Maret 2012

Home » » Pengendara Motor Tewas Akibat Menabrak Dump Truck

Pengendara Motor Tewas Akibat Menabrak Dump Truck


Indramayu - Nasib malang dialami oleh Hasanudin (28), warga Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, itu harus meregang nyawa usai motor yang dikendarainya menabrak dump truk yang berada di depannya di perempatan Bay Pass Slaur Lohbener - Widasari Kab. Indramayu.

Menurut kesaksian warga setempat yang diperoleh tadi pagi, Selasa (13/03/2012) menyebutkan, awalnya motor Honda beAT yang dikendarai oleh korban dengan kecepatan tinggi, dan sesampai di TKP, korban bermaksud mendahului mobil box yang melaju di depannya.

Pada waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju dump truk pengangkut batu bernopol E 8898 KJ. Karena jarak yang sudah dekat dan pengendara motor pun tidak bisa menguasai kemudinya yang di kendarai oleh korban sehingga akhirnya kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan lagi, dan korban pun langsung tewas seketika di TKP.

Petugas kepolisian langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP), kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Zam-zam (RSIZ) untuk dilakukan visum. petugas langsung menghubungi keluarga korban dan ke pimpinan kesatuannya.

Sedangkan sopir dump truck langsung diamankan petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polsek Widasari, untuk dimintai keterangan akan kejadian tesebut.
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar