Selasa, 18 Desember 2012

Home » » Polisi Diingatkan Teten Jangan Berlebihan dalam Mengawal

Polisi Diingatkan Teten Jangan Berlebihan dalam Mengawal



Bandung - Mulai hari ini, Selasa (18/12), pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat akan mengawal para calon pada pilkada Jabar 2013. Salah satu Cawagub, Teten Masduki menginginkan agar polisi dalam pengawalannya tidak berlebihan dan menyebabkan terganggunya jarak antara calon dengan rakyat.

"Saya berharap pengawalan selama kampanye nanti tidak berlebihan atau malah memberi ruang atau jarak antara kami dan rakyat," ujar Teten di Posko Relawan jalan Pudak 21 Bandung, Selasa (18/12/12).

Teten juga berharap agar pengawalan polisi bersifat sederhana dan tidak menyinggung perasaan rakyat Jawa Barat, terutama  saat berkampanye, pasalnya akan mengganggu keakraban dirinya dengan rakyat.

"Saya percaya nanti anggota (kepolisian) yang diturunkan merupakan anggota Profesional dan bisa berdiskusi dengan tim saya sehingga hal-hal yang bisa menimbulkan citra negatif bisa dihindari," tegas pegiat anti korupsi ini.

Polda Jawa Barat menurunkan beberapa personilnbya untuk mengawal setiap calon yakni dengan 10 personil untuk masing-masing calon. (ma/rob)
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar