Senin, 20 Desember 2010

Home » » Ingin Kompak, Umuh Berencana Ajak Pemain TC di Indramayu Lagi

Ingin Kompak, Umuh Berencana Ajak Pemain TC di Indramayu Lagi


Bandung - Manajer Persib Umuh Muhtar berencana kembali mengajak para pemain Persib untuk menjalani Training Center (TC) atau pemusatan latihan di Indramayu. Menurut Umuh, dengan pemusatan latihan di luar kota, pemain terlihat lebih kompak dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Umuh saat ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Senin (21/12/2010).

Umuh mengatakan dari hasil TC minggu lalu di Indramayu, para pemain terlihat lebih kompak dan kondusif seperti yang diinginkan manajemen dan pelatih.

"TC itu untuk kesinambungan, kekompakan dan membuat anak-anak lebih kondusif termasuk rasa persaudaraan pemain," ujar Umuh.

Menurut Umuh, selama ini jika latihan digelar di Bandung para pemain cenderung individualis. Mereka hanya berkumpul saat latihan saja. Namun hal itu tidak tampak saat pemain menjalani TC di Indramayu.

"Kalau di Bandung mereka kan banyak yang pulang masing-masing setelah latihan, tidak kumpul dulu. Kalau di Indramayu, mereka kumpul semua di sana, tidak hanya saat latihan," tutur Umuh.

Selain untuk membentuk kekompakan, TC juga dilakukan untuk mengisi kekosongan libur kompetisi jelang putaran ke dua yang biasanya berjalan cukup panjang.

"Kalau nanti ada waktu antara 8 sampai 10 hari saat libur kompetisi, kita pasti usahakan TC lagi di Indramayu. Tapi kalau kurang dari seminggu, tidak mungkin di Indramayu," jelas Umuh.

Sumber
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar