Rabu, 22 Desember 2010

Home » » Mayat Wanita Tanpa Baju Mengambang di Kali

Mayat Wanita Tanpa Baju Mengambang di Kali



Indramayu – Warga Desa Salam Darma Kecamatan Anjatan, Selasa (21/12) menemukan sesosok mayat wanita tanpa baju, hanya mamakai BH dan celana jeans mengambang di kali Salam Darma blok Koceak.


Sejumlah warga yang mengetahui penemuan mayat mengambang menghubungi Pemerintahan Desa Salam Darma dan meneruskannya ke Mapolsek Anjatan. Petugas Polsek Anjatan yang memeriksa kondisi tubuh jenazah tak menemukan bekas luka, alias tanpa cacat. Petugas pun tidak menemukan identitas korban.

Warga menduga wanita itu meninggal dunia karena kecelakaan seperti terpeleset sehingga korban tenggelam dan meninggal di sungai. Ciri-ciri fisik korban; kulit sawo matang, rambut sebahu, muka oval, tinggi sekitar 164 Cm dan berat badan seimbang, usia dibawah 50 tahun.

Saat ditemukan warga di Blok Koceak Desa Salam Darma, korban mengenakan gelang karet warna merah, mamakai celana jeans rangkap training serta tanpa baju dan hanya mengenakan BH merah. Petugas membawa jenazah itu ke RS Pantura M.A Sentot Patrol untuk divisum.

Sumber
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar