Selasa, 07 Desember 2010

Home » » Polsekta Indramayu Berhasil Amankan Ratusan Tuak

Polsekta Indramayu Berhasil Amankan Ratusan Tuak



Indramayu - Menjelang satu pekan pelantikan Bupati Indramayu sekaligus antisipasi kamtibmas menyambut pergantian tahun, pihak kepolisian terus menjaga keamanan di wilayah Indramayu. termasuk mengamankanya dari peredaran minuman keras (miras) yang kerap meresahkan masya rakat.

Minggu (5/12), pihak polsek menggerebek tempat perdagangan miras jenis tuak di sejumlah wilayah di Kota Indramayu. Hasilnya di sita 6 jerigen yang berisi sekitar 180 liter tuak.

Ratusan liter tuak tersebut di sita pihak Polseta Indramayu dari beberapa agen agen tuak di sekitar Indramayu, yakni dari Oktob Jl Veteran sejumlah 1 jerigen, Simon warga Lemak mekar, Blok Ceblok sebanyak 2 jerigen, Simbolan warga Jl Pahlawan 2 jerigen dan Siti warga Tambak 1 jerigen.Tuak-tuak itu di sita dalam jerigen berukuran 30 Liter. 

Berdasarkan informasu yang dapat, ratusan liter tuak tersebut merupakan stok persiapan pesta pergantian tahun. ratusan liter tuak yang di sita sejatinya akan di edarkan ke beberapa agen lainya serta konsumen. pemasoknya berasal dari luar Indramayu .

Kapolres Indramayu AKBP Rudi Setiawan melalui Kapolseta Indramayu AKP Agus SH didampingi Kepala Sentra Pelayanan Terpadu ( KSPT) Polsekta Indramayu Supriyatna mengatakan, dalam dua bulan terakhir ini pihaknya telah mengamankan ribuan liter tuak yang di kemas dalam ratusan jerigen berbagai ukuran.

Giat pekat yang rutin di lakukan ini juga sebagai upaya mengurangi tindak kriminal akibat konsumsi tuak "Para pelaku mengedar tuak akan dikenakan sanksi sesuai yang telah diaturi oleh Perda No 15 tahun 2006.

Kami juga akan terus melakukan operasi pekat demi terciptanya lingkungan yang kondustif di tengah-tengah masyarakat.
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar