Rabu, 13 April 2011

Home » » Selesaikan 3 Proyek, Cipta Karya Usulkan Anggaran Rp 50 Miliar

Selesaikan 3 Proyek, Cipta Karya Usulkan Anggaran Rp 50 Miliar


Indramayu – Dinas Cipta Karya Kabupaten Indramayu tahun 2011 mengusulkan anggaran sebesar Rp50 Miliar untuk merampungkan 3 proyek yang hingga saat ini belum kelar lantaran  sebelumnya terhambat pendanaan.

Kadis Cipta Karya Susanto, Rabu (13/4) mengemukakan, tiga proyek yang belum jadi itu yaitu Gedung DKI (Dewan Kesenian Indramayu), Kantor Dinkes  dan Gedung Mutiara Bangsa.

Jumlah kebutuhan anggaran yang diperlukan untuk penyelesaian ke-3 bangunan itu seluruhannya  Rp50 miliar.

Menurut Susanto, anggaran untuk penyelesaian ke-3 bangunan itu sudah diajukan ke legislative. “Kami sudah mengusulkan pengajuan anggaran sebesar Rp50 miliar untuk menyelesaikan ke-3 bangunan itu,” katanya.

Ia optimis, pada tahun 2011, anggaran penyelesaian ke-3 proyek tersebut  direalisasi, sehingga pekerjaan bisa diselesaikan.

Dikatakan,  selain ke-3 bangunan itu masih ada sejumlah bangunan lain baik dilingkup Dinas Cipta Karya maupun instansi terkait yang hingga saat ini belum selesai.

Bangunan-bangunan itu diantaranya Taman Perjuangan Simpang 5, Kantor Dinas Bina Marga, Kantor Dinas PSDAPEP termasuk DPPKAD dan sejumlah sekolah termasuk Pasar Daging Indramayu.

Selain mengusulkan anggaran untuk penyelesaian sejumlah bangunan, pada tahun 2011 ini pihaknya akan berusaha membuat desain terlebih dahulu. “Semua anggaran untuk bangunan kantor itu tidak muncul sekarang. Mungkin  pada perubahan anggaran,” katanya.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar