Kamis, 14 April 2011

Home » » Wakil Bupati: Pelacur di Karawang Dari Indramayu dan Subang

Wakil Bupati: Pelacur di Karawang Dari Indramayu dan Subang


Indramayu – Walaupun pada kenyataannya pelacur yang ada di Karawang bukan asli orang Karawang, tetapi orang luar daerah Karawang, seperti beberapa operasi pelacur yang terjaring ternyata setelah didata mereka adalah dari Indramayu dan Subang.

Walaupun demikian, Pemkab Karawang terus berupaya untuk menekan angka orang yang positiv HIV di Karawang.Berdasarkan data sebanyak 300 orang lebih.

Kami terus berupaya untuk mengurangi angka Kesakitan bagi si Pendita, dan mencegah penularannya, dengan memberikan pemahaman dan sosialisasi bagi setiap stakeholder.

Demikian diungkapkan Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nuraachadiana, pada Loka Karya Dinkes dan KPA terkait Program Kesehatan untuk pelacur di Lokasi Alam Kreasi di Jalan Parahiyangan, Karawang.

Bahkan Cellica sempat menyampaikan pesan kepada setiap lelaki, agar selalu setia kepada pasangan (istri) jangan suka jajan, karena akan menambah penderita HIV/Aids.

Kemudian Cellica memberikan harapan kepada semua peserta agar tetap bekerja yang baik, karena bekerja itu adalah ibadah, “Semoga dengan seringnya sosialiasi inysa Allah penyakit tersebut bisa diatasi dan bisa disembuhkan, mudah-mudahan Karawang kedepan akan menjadi lebih baik dan terbebas dari Narkoba, HIV/Aids,” harapnya.[pkt/adm]

Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar