Selasa, 19 Juli 2011

Home » » 345 Murid SD, Balita dan Manula Dapat Bantuan Susu

345 Murid SD, Balita dan Manula Dapat Bantuan Susu


Indramayu – Tak kurang dari 345 murid SDN Balongan 3, para lanjut usia dan balita di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jabar, Senin (18/7) memperoleh bantuan susu dari RU-VI Balongan.

Bantuan susu diserahkan Rachmaddyan dari Division Public Relation (Hupmas) RU-VI Balongan kepada 4 orang murid SD Balongan 3 mewakili 211 murid lainnya.
 
Yahya, Ketua RW 01 Blok Kesambi, Desa/Kecamatan Balongan, dijumpai Pos Kota di SD Balongan 3 Senin (18/7) mengemukakan, bantuan susu diterima rutin setiap 2 bulan oleh para murid SD Balongan 3, anak-anak balita serta para lanjut usia.

Rachmaddyan mengemukakan, bantuan susu dialokasikan dari anggaran CSR bidang kesehatan. Tujuan pemberian bantuan susu itu adalah memberikan tambahan gizi kepada murid-murid SD Balongan 3, para balita serta para lanjut usia di Blok Kesambi Desa Balongan.


Jumlah bantuan susu yang diserahkan kepada murid SD Balongan 3, balita dan para lanjut usia 345 kaleng. “Hari ini kita memberikan bantuan susu. Kedepan kami sedang merencanakan bea siswa kepada murid SD dan SMP yang berprestasi,” katanya.[pkt/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar