Jumat, 14 Oktober 2011

Home » » Suzuki Carry Tabrak Motor, 2 ABG Tewas di Tempa

Suzuki Carry Tabrak Motor, 2 ABG Tewas di Tempa



Indramayu - Naik motor berboncengan 3, dua ABG (Anak Baru Gede) siswa SMP menemui ajal setelah sepeda motornya dihantam Suzuki Carry di Jalan Raya Blok Pedati, Desa Loyang, Kecamatan Terisi, Indramayu, Jabar, Kamis (13/10) siang.

Korban meninggal dunia seketika Darsim, 13, dan Hidayatullah, 15, keduanya beralamat di Desa Loyang, Kec. Terisi, Kabupaten Indramayu, Jabar.

Darsim mengalami luka-luka sangat parah. Kepalanya retak. Demikian juga Hidayatullah, sama-sama mengalami luka-luka cukup parah di kepala hingga keduanya menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Sedangkan Daryono, 13 teman korban yang sama-sama dibonceng sepeda motor, mengalami luka ringan, hingga Kamis (13/10) petang, Daryono masih dirawat di ruang perawatan RS Bhayangkara Losarang.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, siang itu Darsim, Hidayatullah dan Daryono pulang sekolah. Mereka naik motor berboncengan. Saat melintas di jalan yang membelok di Blok Pedati, sepeda motor itu bergerak ke tengah jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju cukup kencang sebuah kendaraan Suzuki Carry warna hitam dan langsung menabrak sepeda motor yang ditumpangi 3 siswa SMP itu.

Benturan keras membuat kepala Darsim dan Hidayatullah terlempar dan jatuh dengan posisi kepala membentur aspal. Kepala keduanya terluka parah dan tak lama menghembuskan nafas terakhir.

Warga bersama petugas Polsek Terisi yang datang ke lokasi kejadian mengevakuasi para korban ke RS Bhayanagkara Losarang. Polisi masih mengusut kasus laka lantas yang menewaskan 2 ABG pelajar SMP itu.
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar