Kamis, 15 Desember 2011

Home » » Anggota Polantas Polres Indramayu Tewas Akibat Kecelakaan Lalu-lintas

Anggota Polantas Polres Indramayu Tewas Akibat Kecelakaan Lalu-lintas


Indramayu – Jajaran Satlantas Polres Indramayu berduka. Seorang anggota polantas terbaik tewas seketika, akibat kecelakaan lalu-lintas di Jalur Pantura Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Indramayu, Jabar, Rabu (14/12) pukul 14:00 WIB.

Korban Aiptu Eko Yulianto Kanit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu mengendarai sepeda motor dari arah Jakarta menuju arah Cirebon. Saat itu sepeda motor korban akan membelok di bukaan median jalan, namun naas, pada saat bersamaan dari arah Cirebon menuju Jakarta melaju truk trailer dan menghantam pengendara sepeda motor itu hingga terjatuh ke aspal.

Akibat benturan keras membuat kepala brigadir polisi senior itu terluka parah. Korban sempat ditolong sejumlah warga dan anggota polantas lainnya menuju Rumah Sakit Bhayangkara Losarang yang berjarak sekitar 6 Km dari lokasi kejadian.

Di perjalanan, Aiptu Eko Yulianto, pria pendiam mantan Baur SIM Satlantas Polres Indramayu itu lebih dahulu menghembuskan nafas terakhir. Jenazah Aiptu Eko Yulianto yang masih mengenakan seragam lengkap disemayamkan di kamar jenazah Rumkit Bhayangkara Losarang.

Setelah divisum dokter, jenazah almarhum dijemput anggota Polantas Polres Indramayu lainnya dan diantar ke kediaman almarhum di Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Indramayu, Jabar.

Para Kabag, Kasat di jajaran Polres Indramayu bersama Kapolres AKBP Rudi Setiawan nampak datang melayat dan memberikan penghormatan terakhir di kediaman keluarga armarhum.[poskota/amd]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar