Selasa, 07 Februari 2012

Home » » Tiga Penumpang Tewas Akibat Bus Tabrak Kontainer

Tiga Penumpang Tewas Akibat Bus Tabrak Kontainer


Indramayu - Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan Pantura Karang Layung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Selasa (7/2/2012). Luragung Jaya dengan nomor polisi E 7642 YB menabrak truk kontainer pengangkut besi bernomor polisi H 1889 BS. Akibat kejadian itu, tiga orang tewas dan enambelas luka-luka.

Informasi yang diperoleh, ketiga orang yang tewas seluruhnya merupakan penumpang bus. Mereka adalah Slamet, Agus Zaelani, dan Waridi.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, berawal saat bus Luragung yang melaju kencang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Saat akan mendahului mobil boks yang hendak berbelok ke kiri, bus menabrak median jalan.

"Saat menghindari mobil boks bus membanting stir ke kanan. Namun karena terlalu kencang, bus menabrak median jalan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Indramayu Ajun Komisaris Irwandi Selasa (7/2/2012).

Pada saat bersamaan, kata Irwandi, kontainer berada di depan bus. Sopir bus yang diduga hilang kendali akibat menabrak median jalan tak mampu menghindari tabrakan. "Seluruh korban tewas dan luka-luka dibawa ke RS Pantura M Sentot Patrol," kata Irwandi.[cuplik/adm]
Silahkan Bagikan Artikel Ini :

Posting Komentar